Mengetahui posisi android dengan Android device manager

Android Canggih - Apakah anda pernah kehilangan ponsel android anda atau anda lupa tempat naruh terakhir dimana ? Sekarang anda bisa dengan mudah mengetahuinya dengan Android device manager ini adalah cara terbaik untuk memastikan perangkat dan data-data yang ada di dalamnya aman.

Cari dan deringkan android anda jika lupa tempat menaruhnya
jika anda lupa tempat menaruh android anda sekarang dengan vitur Android Device Manager anda bisa dengan mudah menemukan dengan cara masuk ke link ini sebelumnya anda harus login ke laptop dengan email yang anda gunakan di android anda yang kelupaan tempat naruhnya sehingga akan terlihat seperti gambar dibawah ini

Cara mengetahui posisi android yang hilang

Anda bisa menderingkan dengan mengkil deringkan di komputer anda dan bisa juga mengunci dan merubah pola atau kode kunci android anda dari komputer.

Lindungi Informasi Pribadi Anda
Jika anda kehilangan ponsel anda akan merasa stres karena tidak saja device anda yang hilang tetapi juga data pribadi yang ada di dalamnya, jika berada di tangan yang salah bisa disalah gunakan. Android device manager bisa membantu anda untuk menhapus dan mereset semua datadata anda didalamnya dengan cepat dan mudah.

Ketersediaan layanan dan Android yang mendukung
Layanan Android device manager sekarang tersedia dimuali dari Android 2.2 dan selanjutnya, anda juga bisa menginstall aplikasinya yang tersedia di google play untuk berjaga jaga jika sesuatu terjadi dengan android anda.

Semoga bermanfaat Mengetahui posisi android dengan Android device manager

0 Response to "Mengetahui posisi android dengan Android device manager"

Post a Comment