Cara Mempercepat Kinerja BBM Android Lemot

Android Canggih - Chatting menggunakan BBM sangatlah seru, selain mempunyai keunggulan lintas platform. Chatting dengan BBM ini juga sangatlah cepat baik menerima dan mengirim pesan. Nah sekarang bagaimana jika aplikasi chatting kesayangan anda ini berubah jadi loading lama atau lemot jika di buka ? padahal kan aplikasi BBM ini sangat ringan di bandingkan dengan aplikasi chatting lainnya.

Kalau anda menemukan hal yang begitu AC akan memberikan Cara Mempercepat Kinerja BBM Lemot dengan tidak usah melakukan rooting pada perangkat Android anda.

cara mengatasi BBM Android lambat


  • Pelajari dulu kenapa BBM android anda lambat jika di buka / lemot
Banyaknya aplikasi yang berjalan di background sistem android anda tentu saja memakan banyak RAM apalagi kalau android anda sekelas Galaxy Young dan lain-lain yang mempunyai kapasitas RAM standard. Cara yang paling sederhana yang bisa nada lakukan adalah menghentikan aplikasi yang berjalan di background sistem android anda untuk mengatasinya anda bisa menggunakan aplikasi Greenify, atau sejenisnya yang bisa menghentikan dan membersihkan RAM android anda contohnya saja aplikasi Cleaner langsung saja menuju google play dan cari aplikasi di atas bisa di download secara gratis kok.

  • Ketahui Versi BBM yang terpasang di Android Anda
Perlua anda ketahui berapakah versi BBM yang anda pakai contohnya saja BBM Android versi 2.0 yang di versi ini tentu saja telah di tambahkan fitur-fitur yang semakin membuat kinerjanya menjadi lambat. Cara yang kedua ini di sesuakan dengan kapasitas RAM yang anda gunakan anda bisa melakukan penurunan versi ke versi sebelumnya yang tentunya saja lebih ringan. Atau anda bisa mengurangi/uninstall aplikasi yang banyak memakai kinerja RAM android anda.

Okelah kawan sekarang anda tau apa yang harus anda lakukan jika BBM Android anda dalam keadaan lemot dengan tread Cara Mempercepat Kinerja BBM Lemot ini. Semoga dapat membantu. 

6 Responses to "Cara Mempercepat Kinerja BBM Android Lemot "

  1. bbm android saya juga suka lambat nih mas, perlu dicoba nih tipsnya, makasih mas :)

    ReplyDelete
  2. Bbm saya grupnya memulihkan trus walaupun udh di hapus data juga tetep memulihkan

    ReplyDelete