BBM For Android akhirnya tersedia di Google Play


BBM For Android


 BBM (BlackBerry Messenger) untuk android dan iOS peluncurannya di jadwalkan pada akhir bulan september, setelah berbagai macam artikel dan video yang menunjukkan bocoran aplikasi ini. Akhirnya sekarang kita bisa mendapatkan aplikasi dari Blackberry yang sangat mansyur ini.

Pihak BBM nenegaskan 20 jam pertama sejak di luncurkannya aplikasi chating ini sudah di download 10 juta kali. Perusahaan menggambarkan aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terlaris untuk aplikasi mobile saat ini.

BBM for android
BBM di Play Store
Menurut pernyataan pihak Blackberry, BBM mencapai puncak nomor satu di google play Inggris, AS, kanada, Indonesia, dan sebagian besar wilayah timur tengah. Hal ini juga mendapat apresiasi yang sangat positif di peringkat pengguna pada google play dan apple store dengan 60.000 Empat bintang ulasan di Google play.


Andrew Bocking, Wakil Presiden eksekutif BlackBerry BBM, berkata, "BBM untuk Android dan iOS ini adalah aplikasi yang peluncurnya sangat luar biasa, pasar mobile messaging memberikan kesempatan penuh bagi BBM. Kami bertujuan menjadi jejaring sosial terkemuka untuk semua orang yang membutuhkan komunikasi langsung dengan kolaborasi instan messaging dengan privasi, kontrol dan kehandalan yang ada di BBM".


Dia menambahkan "meskipun Kami sangat senang bisa membawa BBM ke Android dan Iphone kami tidak akan berhenti di sini, kami akan terus bekerja keras. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kepada pengguna BBM untuk Android dan Iphone seperti BlackBerry 10. Itu berarti membawa BBM video, BBM voice dan saluran BBM ke Adnroid dan Iphone"

"Tim saya tetap berkomitmen untuk membawa vitur tersebut ke BBM Android dan Iphone dalam waktu dekat. tidak hanya sampai di sana kami juga memiliki beberapa fitur baru yang di rencanakan untuk menjadikan BBM sebagai jejaring sosial pribadi anda yang mngandalkan percakapan langsung, dapat mengontrol kegiatan dan terpercaya"

Review palsu di Google Play

Tapi ada saja ulah beberapa user untuk melakun review palsu di Google Play. beberapa dugaan pun bermunculan terhadap review palsu tersebut di kutip dari The Verge , seorang blogger bernama Terence Eden mambenari adanya beberapa user menuliskan hal yang sama secara berulang-ulang di Google Play.

BlackBerry sebagai pemilik aplikasi BBM pun mengaku tidak pernah melakukan hal tersebut “Kami sadar ada beberapa review palsu BBM Android di Google Play, dengan memberi rating satu hingga lima bintang,” ujar Blackberry, namun Blackberry tidak menyebut kalau mereka sebagai pihak yang bertanggung jawab terhadap review palsu tersebut.

Mereka pun menjelaskan, bahwa mereka tidak menyetujui adanya tindakan kecurangan seperti itu. Blacberry pun mengatakan bahwa ada juga review asli yang memberikan ratting tinggi terhadap aplikasi BBM for Android mereka.. 

3 Responses to "BBM For Android akhirnya tersedia di Google Play"

  1. ternyata ada juga ya aplikasi BBM for Android di Google Play. Jadi penasaran dech :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasi telah berkunjung kemari Ririn..!

      Delete
  2. gan didik, bisa kasih tutorial supaya bbm terinstal di andro ginggerbead di galaxy y

    ReplyDelete